“Bunda Lale Menyerahkan Tongkat Kepemimpinan DWP NTB kepada Pimpinan Baru”

Mataram – NTB (sinergi NTB) – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) NTB, Hj. Lale Prayatni Gita Ariadi, menghadiri acara Serah Terima Jabatan DWP Provinsi NTB di Sekretariat DWP NTB, Mataram pada hari Rabu, 18 Oktober.

Selama acara serah terima jabatan, Bunda Lale menyerahkan tugas, wewenang, dan tanggung jawab kepemimpinan kepada Pj Ketua DWP NTB yang baru, Zuharia Mardiyanti Fathurahman.

“Pagi ini, saya menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada Pj Ketua DWP NTB, Ibu Zuharia Mardiyanti Fathurahman. Saya yakin Ibu Ria dapat menjadi pemimpin yang baik bagi DWP selama satu tahun ke depan,” ujar Bunda Lale.

Bunda Lale berharap bahwa para anggota Dharma Wanita Persatuan di provinsi dapat memberikan dukungan penuh kepada Pj Ketua DWP NTB yang baru dalam pelaksanaan program-program DWP.

“Ada beberapa program yang belum terlaksana, jadi kami berharap semua program yang masih tertunda dapat dilaksanakan dalam satu setengah tahun mendatang,” tambahnya.

Selain itu, Bunda Lale juga mengajak tiga organisasi besar di NTB, yaitu DWP, PKK, dan BKOW, untuk bekerja sama dalam menyukseskan program-program DWP.

Pj Ketua DWP NTB yang baru, Zuharia Mardiyanti, menyampaikan terima kasih kepada semua anggota DWP Provinsi NTB atas dukungan yang telah diberikan untuk melanjutkan kepemimpinan sebelumnya.

“Terima kasih atas dukungan dari para anggota DWP NTB untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan yang telah diberikan kepada saya. Bersama-sama, kami akan melanjutkan program-program yang masih berlangsung tahun ini,” ujarnya.