Pj Gubernur Miq Gite Memberikan Dukungan Penuh untuk Kolaborasi Perbankan dalam Mendorong Pertumbuhan Wilayah

Senin, 16 Oktober 2023

Pj Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, menerima kunjungan dari Komisaris Independen Bank Jawa Timur, Prof. Moch Mas’ud, dan rombongan mereka di Kantor Gubernur, Mataram (16/10).

Pj Gubernur dengan hangat menyambut kedatangan Komisaris Independen Bank Jawa Timur beserta rombongan.

“Selamat datang di NTB, dan kami sangat mengapresiasi upaya kerjasama dalam sektor perbankan yang akan membantu pertumbuhan wilayah masing-masing, terutama karena kami memiliki visi dan misi sejalan dengan Bank NTB Syariah dan Bank Jatim,” kata Miq Gite, yang akrab disapa Pj Gubernur.

Komisaris Independen Bank Jatim, Prof. Moch Mas’ud, mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang baik. Dia menjelaskan bahwa kolaborasi dengan Bank NTB Syariah dipilih karena bank tersebut telah memperlihatkan kinerja yang sangat baik dalam bisnis perbankan, dengan reputasi yang kuat yang terus berkembang.

“Kami di sini tidak bersaing, melainkan ingin berkolaborasi untuk mencapai kesesuaian dan hubungan yang saling menguntungkan di masa depan,” ungkapnya.

Di sisi lain, Direktur Keuangan Treasury & Global Services, Edi Marianto, yang didampingi oleh Senior Executive Vice President, Revi Adiana Silawati, menyatakan niat mereka untuk menciptakan sinergi melalui kerjasama dengan Bank NTB Syariah.

“Kami ingin menjalin kolaborasi yang saling menguntungkan, karena kami memiliki visi dan misi yang sejalan dengan Bank Jatim, yaitu mendukung pertumbuhan wilayah melalui institusi masing-masing,” jelasnya.