Pj Gubernur NTB Hassanudin Mengawali Tugas Dengan Cara Memberi Santunan Kepada Anak Yatim

Lombok – Mengawali tugasnya, Penjabat (Pj) Gubernur NTB Mayor Jenderal TNI (Purn.) Dr. Hassanudin, S.I.P., M.M., mengadakan acara santunan untuk 100 anak yatim. Acara tersebut dilakukan bersamaan dengan pengajian, zikir, dan doa bersama di Pendopo Gubernur Provinsi NTB pada Senin, 1 Juli 2024.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Gubernur memberikan nasihat kepada anak-anak yatim yang hadir untuk selalu rajin belajar dan mengejar cita-cita mereka. “Menjadi apa pun itu bagus: Menjadi TNI, dokter, guru, bahkan menjadi ustadz juga sangat bagus,” pesan Pj. Gubernur.

Dr. Hassanudin juga berbagi pengalaman pribadinya sebagai anak yatim dan pedagang asongan. Dia mendorong anak-anak untuk tetap semangat dan terus belajar agar kelak menjadi anak yang sholeh dan sukses.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekda NTB Drs. H. Lalu Gita Aryadi, M.Si, para asisten, beberapa pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemprov NTB, pimpinan Baznaz NTB, staf Setda NTB, dan undangan lainnya.

Penyelenggaraan pengajian, zikir, dan doa bersama ini diharapkan dapat memberikan kesehatan, kemudahan, dan kesuksesan bagi Pj. Gubernur dan keluarga besar dalam memimpin Provinsi NTB, serta menjaga kondisi NTB tetap kondusif, aman, dan nyaman.”