Keramaian Penonton di Hari Kedua Event MotoGP Mandalika

15 Oktober 2023

Lombok Tengah – Pada Hari Kedua acara MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika, ribuan penonton dari berbagai daerah berdatangan untuk menyaksikan sesi kualifikasi dan sprint race MotoGP yang berlangsung pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Para penonton memulai kedatangannya sejak pagi, melewati pemeriksaan keamanan dan mengenakan wristband sesuai dengan zona tiket mereka sebelum memasuki area sirkuit. Meskipun cuaca sangat panas, semangat penonton tetap membara saat mereka menyaksikan aksi para pembalap berkompetisi di Sirkuit Mandalika.

Salah satu penonton, Jeremia, yang berasal dari Surabaya, merasa sangat senang karena ini adalah kunjungannya pertama ke Sirkuit Mandalika. “Sirkuit Mandalika sungguh luar biasa,” katanya dengan penuh semangat.

Pada hasil sprint race, Jorge Martin berhasil mencetak kemenangan. Sementara itu, pembalap dari tim VR46, Luca Marini dan Marco Bezzecchi, menempati posisi kedua dan ketiga.

Jorge Martin yang memulai balapan dari posisi keenam mampu memimpin dan menduduki posisi terdepan pada putaran kelima.

Luca Marini, yang membalap untuk tim VR46 Racing Team, sukses merebut pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Mandalika 2023.