Rapat Koordinasi SRIKANDI di NTB Berjalan Sukses

NTB – Pemerintah Provinsi NTB bekerjasama dengan Pemerintah Kota Mataram sukses menjadi tuan rumah pada penyelenggaraan Rapat Koordinasi Penerapan Aplikasi SRIKANDI (Sistem InfoRmasi KeArsipan Dinamis terintegrasI) yang diselenggarakan di Mataram pada 3-4 September 2024.

Penyelenggaraan Rakor ini dihadiri Penjabat (Pj) Gubernur NTB Hassanudin

yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah NTB H. Lalu Gita Ariadi. Sebanyak 1300 peserta hadir dari wilayah 1; Provinsi Bali, NTB, NTT, Sulawesi, Maluku, Maluku Utara, dan Papua. 

Dalam kesempatan tersebut, Miq Gite sapaan Sekda, mengucapkan terimakasih karena telah memilih NTB sebagai tuan rumah acara bersekala nasional ini. Pemerintah Provinsi NTB, disebut Miq Gite, selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi setiap acara yang digelar di Provinsi NTB. 

“Terimakasih karena telah mempercayakan NTB sebagai tuan rumah. Penyelenggaraan event seperti ini memberikan Multiplier effect bagi pergerakan ekonomi di daerah kami,” ungkap Miq Gite. 

Oleh karena itu, Miq Gite mengajak seluruh peserta untuk menikmati berbagai keindahan alam, budaya, dan kuliner yanh ada di Provinsi NTB. Karena hal tersebut dapat memberikan subangsih terhadap pemajuan UKM lokal di daerah. 

Miq Gite juga berharap Rakor penerapan SRIKANDI ini nantinya dapat memperkuat sistem kearsipan yang ada di daerah. Hal tersebut demi pelayanan data dan kearsipan kepada masyarakat dapat berjalan dengan sebaik-baiknya. 

Rakor tersebut juga turut dihadiri dan dibuka langsung oleh Walikota Mataram Dr. H. Mohan Roliskana, S.Sos., M.H. Mohan dalam sambutannya juga mengungkapkan dukungan penuhnya atas terselenggaranya acara ini.

“Semoga Rakor Penerapan Aplikasi SRIKANDI ini dapat berjalan lancar dan sukses,” ungkapnya.