Selamat Datang Paskibraka Nasional dari NTB: Pj. Gubernur Berpesan untuk Tetap Sehat dan Menjadi Individu yang Berguna

Mataram – Pada hari Senin (26/8/24), Pj Gubernur NTB, Dr. Hassanudin, menerima kunjungan silahturahmi dari Paskibraka Nasional yang mewakili Provinsi NTB untuk pengibaran bendera di Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur. Acara ini berlangsung di ruang kerja pendopo Gubernur NTB.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur memberikan pesan penting untuk tetap menjaga kesehatan dan berperan sebagai individu yang bermanfaat. “Saya sangat bangga kepada putra-putri terbaik NTB yang turut berkontribusi dalam perayaan HUT RI ke-79 di IKN,” kata Hassanudin.

Lebih lanjut, Pj Gubernur mengingatkan agar mereka menjaga kesehatan demi meraih cita-cita di masa depan, serta menjadi individu yang berguna bagi masyarakat dengan menghindari berbagai masalah seperti narkoba, judi online, pembulian, dan pinjaman online yang marak terjadi. “Kalian harus memberikan dampak positif, hindari saling membuli, dan semoga kesehatan selalu menyertai agar cita-cita dapat tercapai,” tambahnya.

Raihan Ammar Firdaus dari Kabupaten Lombok Tengah yang bersekolah di SMA Negeri 1 Praya, dan Amna Kayla dari Kabupaten Sumbawa yang bersekolah di MAN 1 Sumbawa Barat, adalah dua perwakilan NTB dalam acara tersebut.

Raihan mengungkapkan kebanggaannya bisa mewakili NTB di Paskibraka saat peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 di IKN. “Alhamdulillah, saya sangat bangga, dan suhu di IKN yang sejuk semakin menambah semangat saya,” tuturnya.