Pj Gubernur NTB Menyambut Kunjungan Silaturahmi MUI Provinsi NTB

Mataram – Pada Selasa (27/08/24), Penjabat (PJ) Gubernur NTB, Hassanudin, menyambut kunjungan silaturahmi dari pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi NTB di pendopo gubernur.

PJ Gubernur NTB menyambut positif kedatangan MUI dan berharap agar dukungan serta kerjasama antara pemerintah Provinsi NTB dan MUI dapat semakin memperkuat berbagai program pembangunan di NTB. “Kami berharap kerjasama antara pemerintah Provinsi NTB dan MUI dapat berkembang lebih baik. Insyaallah, Pemprov NTB akan terus mendukung program-program kerja MUI,” ungkapnya.

Ketua MUI Provinsi NTB, Profesor Saiful Muslim, menyampaikan beberapa agenda yang akan dilaksanakan oleh MUI, seperti mengikuti kegiatan Monev MUI se-Indonesia pada Agustus-September 2024 serta Musda MUI Provinsi NTB yang dijadwalkan tahun depan. “Kami mengharapkan dukungan dan kerjasama dari pemerintah Provinsi NTB. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada PJ Gubernur NTB,” harapnya.

Dalam pertemuan tersebut, turut hadir Asisten I, Kepala Dinas Kominfotik NTB, Kepala Bakesbangpoldagri, Karo Kesra, serta pengurus MUI Lombok Barat.