Bunda PAUD NTB Kunjungi TK Negeri: Kesempatan untuk Silaturahmi dan Mendekatkan Diri pada Anak-anak

Lombok Utara – Bunda PAUD NTB Dessy Hassanudin melanjutkan rangkaian kegiatan roadshow-nya dengan mengunjungi TK Negeri Pembina Tanjung di Lombok Utara pada 23 Agustus 2024. Dalam kesempatan tersebut, Bunda Dessy menjelaskan bahwa roadshow ini direncanakan akan dilakukan di seluruh kabupaten dan kota di NTB, bertujuan untuk mempererat hubungan dengan anak-anak, khususnya peserta didik tingkat Taman Kanak-Kanak atau PAUD yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari orang tua.

“Selain untuk melihat langsung aktivitas belajar anak-anak, kegiatan ini juga merupakan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan anak-anak, para guru, serta orang tua mereka,” jelasnya.

Kepala TK Negeri Pembina Tanjung, Ni Luh Sukarniwati, menyatakan bahwa kehadiran Bunda PAUD merupakan bentuk penghargaan bagi seluruh keluarga besar TK Negeri Pembina Tanjung, karena kesempatan ini memungkinkan semua sivitas TK untuk berinteraksi langsung dengan Bunda PAUD NTB.

“Kedatangan Bunda PAUD sangat luar biasa, anak-anak dan guru sangat antusias. Ini adalah penghargaan besar bagi kami,” ungkapnya.

Selama kunjungan tersebut, juga dilakukan pemberian makanan bergizi, penyerahan hibah buku, dan bantuan dari tim Penggerak PKK NTB kepada TK Negeri Pembina Tanjung. Hadir dalam acara tersebut adalah Ketua Tim PKK KLU, Kepala OPD dari Pemerintah Provinsi NTB, dan Pemkab Lombok Utara.