Kepala Dinas Kominfotik NTB Hadir dalam Rapat Koordinasi Kegiatan Karya Kreatif NTB x Lombok Sumbawa Tenun Festival 2024

Diskominfotik NTB – Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., MM, menghadiri Rapat Koordinasi untuk Kegiatan Karya Kreatif NTB x Lombok Sumbawa Tenun Festival Tahun 2024 yang berlangsung di Aula Bank Indonesia KPW NTB pada Senin, 19 Agustus 2024.

Dr. Najamuddin mengungkapkan bahwa Diskominfotik NTB akan memfasilitasi publikasi acara melalui media sosial dan melakukan koordinasi dengan PPID di seluruh NTB, termasuk di tingkat kabupaten dan kota. “Kami telah membagikan informasi melalui media sosial resmi dan juga kepada PPID di seluruh NTB, termasuk kabupaten dan kota. Rilis akan mulai dipublikasikan kepada masyarakat NTB hari ini,” jelasnya.

Beliau juga menyarankan agar dilakukan livestreaming acara dengan bantuan media dan melalui media sosial Pemprov NTB, sehingga jangkauannya bisa lebih luas. “Akan lebih efektif jika kita melakukan livestreaming. Kami berharap dapat berkolaborasi dengan media seperti TVRI dan RRI, serta memanfaatkan media sosial Pemprov NTB,” tambahnya.

Dr. Najamuddin memastikan bahwa seluruh tim siap untuk koordinasi terkait publikasi dan mengundang Dekranasda Kabupaten/Kota untuk berpartisipasi. “Tim kami sudah siap, dan karena acara ini akan dilaksanakan di pusat kota dengan berbagai hiburan, kami akan mengadakan rapat koordinasi dengan seluruh tim serta Dekranasda Kabupaten/Kota melalui zoom mengenai publikasi,” ucapnya.

Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi NTB, Winda Putri Listya, mengapresiasi dukungan publikasi dari Diskominfotik NTB. “Terima kasih banyak kepada Kepala Dinas Kominfotik NTB. Semoga kegiatan Karya Kreatif NTB x Lombok Sumbawa Tenun Festival yang akan berlangsung pada 24-25 Agustus 2024 di Lombok Epicentrum Mall dapat berjalan dengan sukses,” tutupnya.