Pj Gubernur NTB Menerbitkan Rekomendasi Pendirian Fakultas Kedokteran untuk UMMAT

Mataram, NTB (Liputan Lombok). Dalam sebuah acara yang dihadiri oleh perwakilan dari Pj Gubernur NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., M.M., disampaikan dukungan dan penerbitan Rekomendasi Pendirian Fakultas Kedokteran kepada Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) pada Kamis, 4 April 2024. Dr. Najam, yang juga merupakan kader aktif Persyarikatan Muhammadiyah NTB dan Ketua Lembaga Kerjasama dan Kajian Strategis PWM NTB, menyampaikan pesan dari Gubernur NTB untuk terus memberikan layanan pendidikan terbaik bagi generasi penerus NTB.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Najam juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi UMMAT yang telah menghasilkan lulusan terbaik yang banyak berkontribusi dalam pemerintahan NTB. “Dalam rangka mencetak sumber daya manusia di bidang ilmu kedokteran yang unggul, Penjabat Gubernur NTB menyambut baik dan memberikan rekomendasi kepada Universitas Muhammadiyah Mataram untuk percepatan proses pendirian Fakultas Kedokteran,” jelas Dr. Najam.

Rektor UMMAT, Drs. H. Abdul Wahab, M.A., mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh Pemerintah Provinsi NTB dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan pendidikan dan sarana prasarana di UMMAT. Kebutuhan akan tenaga kesehatan yang tinggi di Provinsi NTB mendorong inovasi dan peningkatan kualitas pendidikan bidang kesehatan di UMMAT, dengan harapan lulusan mereka dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat NTB, terutama dalam bidang kesehatan di berbagai wilayah.