“Bunda Lale Hadiri Upacara Pelantikan Pengurus YJI di Pendopo Gubernur”

Mataram, (Liputan Lombok)- Pj Ketua PKK NTB, Hj. Lale Prayitna, menghadiri pelantikan Pengurus Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang NTB untuk periode 2022-2027. Acara tersebut berlangsung di Pendopo Tengah Kantor Gubernur, Mataram, dan menandai langkah penting dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan jantung.

Pada kesempatan yang sama, Pj Sekda NTB, Drs. H. Fathurahman, menyoroti peran strategis YJI dalam membantu mengurangi penyakit jantung dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. YJI melakukan ini melalui pendidikan, dukungan, dan advokasi kesehatan jantung yang komprehensif.

Fathurahman menegaskan bahwa kehadiran pengurus baru YJI Cabang NTB memiliki peran penting sebagai garda terdepan dalam mewujudkan misi YJI dalam menciptakan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan jantung. Dengan komitmen yang tinggi dan integritas yang kuat, ia yakin bahwa pengurus baru akan memberikan dampak positif bagi masyarakat NTB.

“Selamat kepada pengurus YJI Cabang NTB yang baru. Semoga langkah-langkah mereka penuh berkah dan mampu membawa YJI menuju puncak kesuksesan,” ujar Fathurahman.

Ketua Harian YJI Cabang NTB, dr. H. Lalu Hamzi Fikri, menyampaikan terima kasih kepada pengurus pusat YJI atas dukungannya yang telah memungkinkan pelantikan ini berjalan lancar. Ia juga mengumumkan bahwa dalam waktu dekat, pada tanggal 12 November, akan ada acara senam bersama dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional.

Selain itu, komitmen dari pengurus yang baru siap untuk melaksanakan visi, misi, dan amanah organisasi demi kesehatan jantung di NTB. Pemerintah Provinsi NTB juga siap berkolaborasi dengan semua stakeholder yang terlibat dalam upaya meningkatkan kesehatan jantung masyarakat. Semua pihak bekerja bersama untuk menciptakan NTB yang lebih sehat dan berkualitas.